Friday, May 31, 2019

AYAT ALKITAB PEGANGAN


Mengawali postingan saya, saya akan membagikan salah satu Ayat Alkitab yang merupakan pegangan dalam hidup saya.
"Whatever you do, do it readily, as to the Lord and not to men;" ~Colossians 3:23

"Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hati seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia"~Kolose 3:23

Ayat Alkitab ini adalah merupakan ayat pegangan saya dalam mengerjakan sesuatu dalam hidup saya. Bahwa apapun yang kita kerjakan atau lakukan dalam keseharian kita dalam hidup kita, biarlah itu kita kerjakan hanya untuk Tuhan dan bukan dengan motivasi agar disukai banyak orang, agar diberi banyak jempol dan sebagainya. Berusahalah untuk selalu menyenangkan Hati Tuhan, baik dalam pikiran, perkataan dan perbuatan. 

Hidup kita adalah Anugerah yang terindah yang sungguh patut untuk disyukuri :)

Salam 

To GOD be the GLORY

No comments:

Post a Comment